About Me

Foto Saya
Adippong
sesuatu yang bisa dibilang 'kota', Pie Island
i am just person. Dreaming big things~ and i could transform myself into an Apple ._. NOW IM IN JUNIOR HIGH SCHOOL BLOGGIES!! SO BE NICE TO ME! I AM YOUR JUNIOR!:D I am scared to this two things : the Cursed cockroaches and mr. Clown~ they are terrifying me to death ._. HAHAHA. I Love My FRIENDS~ My guitar~my Laptop~my family~My god~My Teve~ My book collection~ My Stationary~ My Handphone~ Ah. that is too much to say, Bye~ WAIT! My Born day is in October 16th :* gimme present ~
Lihat profil lengkapku

do you like apple?

Diberdayakan oleh Blogger.
  • I want These! :D
Sony Ericsson Aino, Les Paul Gibson Guitar cherry sunburst *yang ephiphone juga ga papa kok :** Iphone , MacBook , Azusa Nakano Figma , Mio akiyama Figma, Yui Hirasawa Figma, Mugi Nendo, Hatsune miku Nendo, Ritsu tainaka Figma, Suzumiya Haruhi Costum, Hirasawa Yui Costume , 'w' Hamster , Amplifier , and Manga Comics ~

Labels

Followers

its MUSIC TAIM

'.' what time is it? summer time! *Plak!*

Sambutaan dari miss universe :p

people that Lost

free counters
Sabtu, 10 September 2011
Liburan.
Salah satu hal yang bikin gue seneng tapi bete.
kenapa?
karena satu ; gue bisa tidur sepuasnya dan dua ; GA ADA KERJAAN MAMEN!!!!

Sehari-hari Liburan gue cuman diisi sama main xbox sama adik gue sampe sore atau ga bbm-an sepanjang hari.
Kurang kesel apa coba?! asli bete banget kalau liburan tuh ga ada kerjaan.

Masih mending kalau gue bisa jalanjalan bareng tementemen gaul gue :P tapi akhirnya pasti gue dimarahin sama mamih gara gara suka telat pulangnya -___________- heup . Nasip.

________________________________________________________________________________
 sekarang, pas lagi deketdeketnya sama masuk sekolah.
Hari hari gue diisi nasihatin temen cowok gue yang galau -_______________- yea, perfect banget yaaaaaaa, sesuatu banget yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sule itu ganteng yaaa #eh , lagi bete terus ditambahin galau. *HeadBrick*

baru baru ini di SMP , gue PERTAMA KALINYA #eaaa Ngeliat cowok selenje itu #duniaharustau
biasanya di SD gue belum pernah liat cowo galau galauan ria -_________-
rasanya pengen aku tabok terus bilang " KAMU TUH COWOOOOOOOOOOO KENAPA LENJEEE, SADAR NAAK! SADAAR!! BANGUUUUUN WOOO KEBO #eaa " 

dan ga cuman dia doang yang galau, SEISI TL TWITTER JUGA SAMA!
mungkin sekarang lagi ada parade "galauers" kali ya? -__-
gue sih ga keganggu cuman geteek geteek gimanaa gitu yaa ~(‾‾~)(~‾‾)~
*mohon maap kepada wanita wanita galau di indonesia ._.*
 tapi kalian Inget lagu Sm*Sh kan? #eaaa #smeshbles
"no more mellow say no to galau. hidup cuman sekali ayo hepi hepi" \(‾‾\)┌(_o_)┐(/‾‾)/ 

Jadi yaaah mari kita ambil maknanya ; Hidup Ini cuman sekali jadi kita harus parti parti #eh
yaah maksud gue yah..... apa yah ._. astagfir.....lupa................

=)) berhubung gue lupa mau ngomong apa jadi yah...sampe di sini bloggah.......
wassalam.........sesuatu banget ya :")



0 komentar:

Laman

notes

Dont just leave! say something!


ShoutMix chat widget