About Me

Foto Saya
Adippong
sesuatu yang bisa dibilang 'kota', Pie Island
i am just person. Dreaming big things~ and i could transform myself into an Apple ._. NOW IM IN JUNIOR HIGH SCHOOL BLOGGIES!! SO BE NICE TO ME! I AM YOUR JUNIOR!:D I am scared to this two things : the Cursed cockroaches and mr. Clown~ they are terrifying me to death ._. HAHAHA. I Love My FRIENDS~ My guitar~my Laptop~my family~My god~My Teve~ My book collection~ My Stationary~ My Handphone~ Ah. that is too much to say, Bye~ WAIT! My Born day is in October 16th :* gimme present ~
Lihat profil lengkapku

do you like apple?

Diberdayakan oleh Blogger.
  • I want These! :D
Sony Ericsson Aino, Les Paul Gibson Guitar cherry sunburst *yang ephiphone juga ga papa kok :** Iphone , MacBook , Azusa Nakano Figma , Mio akiyama Figma, Yui Hirasawa Figma, Mugi Nendo, Hatsune miku Nendo, Ritsu tainaka Figma, Suzumiya Haruhi Costum, Hirasawa Yui Costume , 'w' Hamster , Amplifier , and Manga Comics ~

Labels

Followers

its MUSIC TAIM

'.' what time is it? summer time! *Plak!*

Sambutaan dari miss universe :p

people that Lost

free counters
Kamis, 14 Juli 2011
Hiiyaaa Bloggiess!
Gue kagak jadi mandi karena aku Tatuttt ama Aiir . Bukan ding, gue ga jadi mandi, karena? ya gue males aja gitu yaa -_- jangan protes deh  ah.

So, *EHM*
Bloggies kan manusia *kecuali yang bukan plis jangan baca kesini, pergi aja jauh jauh, makanin aja gayus*
pastilaah punya makanan kesukaan.
Termasuk Gue!
Heheheheheeh..
Makanan Favorit gue nomor satu adalah Sosis So Nais karena aku ingin besar seperti Papi gonzalez!!  Crepe. Ya, Crepe bukan kebo guling. 
Gue suka Crepe rasa Sapi Asap (?) ato bahasa gaulnya Smoked-beef.
Why? karena gue jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama
These are the reasons why I liked them ;
* Enak
*Enak
*Enak Banget
*Maknyooos
*Mantap

Dan Hari Ini pun, alhamdulilah gue bisa makan Crepe Lagi!    ai Laph Yu so mach decch ;;D

Terjadilah percakapan antara gue dan Korban A.k.a Crepe ;

**bukan, ini bukan gue**
**Mahluk ga Karuan ini adalah gue**



**Korban**

Gue : " Crepe, The Time Has Come.."
*boks nya gue buka*












Crepe yang malang tak berdosa : "Krip?"
Gue: "selamat tinggal kawan.."
Crepe yang malang tak berdosa : "KYAAAAAA"
dan beberapa menit kemudian, setelah gue emut emut cium cium telen telen..beginilah rupa si crepe malang yang tak berdosa itu..
"Kenapa Pel? KENAPA LO TEGA? :'("
Sori ye Crepe, gue kagak nahan untuk nelen dan gigit kamu setiap kali melihatmu.
Sebagai rasa terimakasih, gue bikin puisi buat kamu :')


Crepe..Oh Crepe..
mengapa dirimu begitu enak dan menggoda?
Kau Membuatku terlena 

dan Kau menggodaku untuk memakanmu..
alhasil, kamu mati karena habis di makan aku..
Maap ya Crepe, Kumohon lo jangan dendam sama gue..Karena ini bentar lagi bulan Ramadhan
sekali lagi maafkan akuuuu ku taaak bisaaa tinggalkan kau sendiiriii basi tak dimakan siapaa siapaa..
Tetapi tak apa Crepe, kenangan kita kan tersirat di Hatiku..
Pokoknye Ai Laph you crepe..
 xoxo,
your eater,
Apple. 


._. dan itu dia cerita gue hari ini. cee ya bloggiess,,,

0 komentar:

Halaman

notes

Dont just leave! say something!


ShoutMix chat widget