About Me

Foto Saya
Adippong
sesuatu yang bisa dibilang 'kota', Pie Island
i am just person. Dreaming big things~ and i could transform myself into an Apple ._. NOW IM IN JUNIOR HIGH SCHOOL BLOGGIES!! SO BE NICE TO ME! I AM YOUR JUNIOR!:D I am scared to this two things : the Cursed cockroaches and mr. Clown~ they are terrifying me to death ._. HAHAHA. I Love My FRIENDS~ My guitar~my Laptop~my family~My god~My Teve~ My book collection~ My Stationary~ My Handphone~ Ah. that is too much to say, Bye~ WAIT! My Born day is in October 16th :* gimme present ~
Lihat profil lengkapku

do you like apple?

Diberdayakan oleh Blogger.
  • I want These! :D
Sony Ericsson Aino, Les Paul Gibson Guitar cherry sunburst *yang ephiphone juga ga papa kok :** Iphone , MacBook , Azusa Nakano Figma , Mio akiyama Figma, Yui Hirasawa Figma, Mugi Nendo, Hatsune miku Nendo, Ritsu tainaka Figma, Suzumiya Haruhi Costum, Hirasawa Yui Costume , 'w' Hamster , Amplifier , and Manga Comics ~

Labels

Followers

its MUSIC TAIM

'.' what time is it? summer time! *Plak!*

Sambutaan dari miss universe :p

people that Lost

free counters
Minggu, 27 Maret 2011
Hellaah BLOGAAAH~ *nyanyi*
Apeu  kabar blogah-blogah tercinta ? :))
Saya sebagai presiden Republik Indonesia pemilik blogger , mau Ngelawak dikit ~
moga moga bisa bikin Bloggah-Bloggah ,,,yah paling engga nyengir dikit deh 


Sakit Kepala 


 Ada seekor anak  yang bernama 'Inem'   :)) dia malas sekali bersekolah, akhirnya dia mencari-cari alasan yang bagus untuk mengibul Ibunya agar diizinkan tidak cekolah *anak yang baik jangan ditiru =="* 
 Mondar-mandirlah Si inem...
Ia kebingungan..sampai akhirnya ~ ia melihat seekor  anak  panda yang sedang  memohon pada ibunya agar tidak sekolah.


Anak Panda : Bu, kepala aku pusing , tidak enak badan.
Ibu Panda    : Ibu tahu,kemarin ibu telat jemput kamu, sehingga kamu kehujanan di sekolah kan?
Anak Panda : Iya bu, Aku izin tidak sekolah hari ini bu, boleh kan? UHUK UHUK HACHUU
Ibu Panda    : Boleh, anakku. Istirahatlah yang banyak ya.. :)


Melihat itu, Si Inem langsung kepikiran 'Oh. mungkin aku bisa menipu ibuku dengan cara Ini' .
Dengan secepat kilat, Ia berbicara dengan Ibunya.


Inem : Ibuuu~ *muka memelas, suara di lemas lemaskan* 
Ibu Inem: Apa , Nem'?
Inem : Aku pusing bu..uhuk uhuk <-- Batuk Paksa.alias pura pura
Ibu Inem  : Kok bisa Nem? kemaren ngapain aja Nem?
Inem: Aku Kemaren Naek Odong-odong selama dua jam bu, jadi perut serasa kekocok , jadi pusing deh..  * inem..inem dasar pembohong Nubitol*
Ibu Inem : OH JADI KAMU MENGHABIS KAN UANG JAJAN MU SELAMA SEMINGGU YA? CEPETAN SANA SEKOLAH. IBU GA KETIPU. BDW, GA ADA UANG JAJAN BUAT KAMU! 
Inem :  






Bom Buku


Ada dua orang anak manusia bernama Joko dan Sutisjo.

Joko : Eh, Jo. Kemaren gua dapet paket buku dari orang yang ga di kenal neh.
Sutisjo: Wah, waspada Jok, siapa tau itu BOM BUKU.
Joko: Bukan jo, Ini lebih berbahaya lagi daripada BOMBUKU, Ini bisa ngebunuh gue secara perlahan-lahan
Sutisjo: Apaan Jok? gue penasaran nih.
Joko: Coba elu tebak.
Sutisjo: Buku ramalan nostradamus?
Joko: Ngarang lu. tebak lage ah.
Sutisjo: Buku milik Alien , Jok?
Joko: elu pikir gue sebodoh itu HAH? tebak lage ah..
Sutisjo: piss jangan marah. kalem dawn..Oh! Gue tau! itu kan..buku-buku yang suka ada di pilem-pilem..itu loh buku yang di dalamnya ada  N****** , ya kan? ya kan?
Joko: Ih, so tau lo. gini gini juga gue masih punya Iman kalee...SALAH!
Sutisjo:  Terus, apaan dong Jok? gua nyerah niih..
Joko: Mau tau?
Sutisjo: Iya, jok. buruaan..gue udah ga sabar nih..
Joko: ya udah deh, Jawabannya...adalah.. BUKU MATEMATIKA!!
Sutisjo :  APA? GUE UDAH MIKIR SUSAH-SUSAH..EH TAU TAU JAWABANNYA BUKU MATEMATIKA. AAAAAH siaaaaal 
Joko: 



------------------------------------------------------------------------------------------
Nah Gimana Bloggah? 
Lucu ga? Lucu ga? kalo ga lucu aku  bloggah. HAHAHHA :))
engga atuh becandaaa~ 










0 komentar:

Halaman